Membuka tahun 2022 dengan tema #CantikGakAdaBatasan, kini Hanasui menghadirkan enam produk rias wajah baru. 

Menggunakan tagline #CantikGakAdaBatasan melalui aktivitas "giveaway" di sosial media Instagram @officialhanasui, 40 pemenang terpilih berkesempatan jadi yang pertama untuk memakai produk baru dari Hanasui. 

Baca juga: Hanasui luncurkan tabir surya dengan collagen

"Hal ini menjadi bukti bahwa Hanasui terus berkembang dan ingin melengkapi kebutuhan rangkaian make up perempuan Indonesia dengan produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau," kata Angellya Firmanto, Co Founder Hanasui dalam keterangan tertulis, Senin.

Angellya berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan cantik perempuan Indonesia untuk bisa memaksimalkan penampilannya dengan tampil cantik di waktu yang tepat.

Angellya menjelaskan terdapat enam produk baru, dua diantaranya pemulas wajah (serum cushion) dan perona pipi (cheek Blush & Go Powder). 

Cushion Hanasui ini bisa disebut juga sebagai rias wajah "hybrid" karena tidak hanya berfungsi sebagai pemulas dasar (foundation) tetapi juga mengandung nutrisi dengan serum di dalamnya. 

Di dalam serum cushion terdapat kandungan "niacinamide" yang mampu mengendalikan produksi minyak berlebih dan menjaga kelembapan, sodium hyaluronate yang menghidrasi kulit, dan vitamin E yang mampu melawan radikal bebas dan anti oksidan. 

Pemulas wajah ini ada empat pilihan shades 01 Light, 02 Natural, 03 Medium, dan 04 Pinkish yang mewakili warna kulit perempuan Indonesia.

Sedangkan untuk perona pipi ada dua warna merah jambu dan persik yang dilengkapi dengan spon (puff) untuk memudahkan penggunaannya. Perona ini punya kemampuan menjadikan wajah lebih alami dan cerah.

Untuk menggunakan perona ini, Hanasui menyarankan tepuk dulu di punggung tangan lima hingga sepuluh kali hingga warna terlihat sesuai keinginan sebelum diaplikasikan ke wajah.

Lantas untuk menemani aktivitas di luar ruang saat berlibur bisa, Hanasui juga mengeluarkan bedak tabur dan perona bibir.

Produk ini dirancang serba praktis dan lebih mudah menyatu dengan wajah.

Bahkan kandungan di dalamnya dapat menyerap minyak dan mengurangi kilau wajah, menyamarkan pori-pori, garis halus, dan kerutan sepanjang hari.

Penerapan bedak tabur bisa dimulai dari zona T di wajah dengan cara diputar dan ditepuk-tepuk.

Sedangkan pemulas bibir Hanasui terasa ringan dan manis membuat penggunanya merasa nyaman.

Selain itu, Hanasui juga menghadirkan bedak dasar multiguna agar riasan lebih lama sekaligus melindungi kulit wajah dari sinar UV serta pelembap bibir agar tidak membuat bibir menjadi kering.

Angellya mengatakan agar seri produk riasan ini bertahan bisa menggunakan penyemprot wajah sekaligus memberi manfaat agar kulit terhindar dari dehidrasi dan melindungi wajah dari polusi.

Cara pakainya juga gampang yakni setelah dikocok perlahan langsung semprotkan ke wajah dengan jarak 15cm. Pastikan mata tertutup saat menyemprotkannya.

Angellya juga mengungkapkan untuk mengetahui produk-produk kecantikan dari Hanasui bisa menjadi follower sosial media Hanasui  @officialhanasui di Instagram, Tiktok, dan Twitter untuk dapatkan Giveaway menarik.

Hanasui tersedia di toko online Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Shop. Sedangkan di toko offline tersedia di Lulu Hypermart, Dan+Dan, IdolMart, Niceso, dan toko kosmetik terdekat.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022