Hanasui meluncurkan Hanasui Collagen Water Sunscreen yang merupakan produk tabir surya dengan kandungan collagen.

Siaran pers yang diterima, Minggu, menyebutkan produk ini diperkenalkan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah tropis.

Baca juga: Direktur Intelijen Obat dan Makanan Badan POM kunjungi DJBC Banten

Daerah tropis atau wilayah garis khatulistiwa seperti Indonesia perlu menggunakan pelindung sinar UV dengan minimal SPF 30. Makin tinggi SPF, memiliki efek proteksi extra terhadap perlindungan kulit wajah.

Menurut Angellya Firmanto selaku Co Founder Hanasui, di dalam Hanasui Collagen Water Sunscreen terdapat SPF50 yang dapat memberikan perlindungan extra sampai 98 persen dari paparan sinar UVB.

"Proteksi ekstra yang diberikan Hanasui ini bisa jadi pilihan untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV sehingga bisa terhindar dari efek negatif.

Tapi, apakah Sunscreen Hanasui hanya melindungi kulit dari sinar UV dan polusi saja? Jawabannya adalah tidak.

Sunscreen dari Hanasui ini juga anti inflamasi, anti oksidan, memperkuat skin barrier, menghaluskan kulit, mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV, dan meredakan kemerahan pada kulit yang terpapar sinar UV melalui kandungan Mughwort (Artemisia) Extract di dalamnya.

Kemudian untuk mencegah kulit kemerahan, Hanasui dilengkapi dengan kandungan Vitamin E dan Sodium Hyaluronate.

Tak hanya itu, kandungan Collagen juga bermanfaat sebagai anti oksidan, melembapkan, menghidrasi menghaluskan kulit, serta dapat mencegah terjadinya kemerahan pada kulit akibat paparan sinar UV.

Dalam penggunaannya, Hanasui Collagen Water Sunscreen Hanasui bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun. Aplikasikan produk ini setiap hari baik di dalam maupuan luar ruangan.

Kenapa di dalam ruangan juga perlu pakai Sunscreen?

"Karena sinar UV bisa masuk ke dalam ruangan melalui jendala, pintu, dan sela-sela kaca juga loh, karena sinar UVA bisa menembus masuk melalui kaca. Sehingga, di rumah maupun di dalam kantor juga perlu pakai tabir surya," lanjut Angellya

Formula yang ringan, cepat meresap, dan memberikan kelembapan tiga kali lebih baik membuat Hanasui Collagen Water Sunscreen bisa jadi rekomendasi produk terjangkau yang berkualitas untuk proteksi kulit wajah.

Untuk mendapatkan Hanasui bisa di toko resmi online Shopee atau offline di AEON Mall, DAN+DAN, Lulu Hypermarket, dan Toko Kosmetik terdekat.

"Informasi mengenai produk juga tersedia di akun Instagram @officialhanasui," kata Angellya.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022