Sekjen Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA) Dr. Jihaduddin, M.Pd mengapresiasi Ponpes Mathla'ul Anwar Kota Pontianak Kalimantan Barat yang sukses menggelar Wisuda Akhirussanah Santri Kelas Akhir Angkatan XX Tahun Ajaran 2021-2022 serta memberikan penghargaan kepada tiga wisudawan yang merupakan Hafidz Quran 30 Juz.  
       
Sekjen PBMA dalam keterangan tertulis yang diterima di Serang, Banten, Jumat (1/4/2022) menyebutkan, pihaknya juga menyampaikan rasa bangga pada para santri Ponpes Mathla’ul Anwar Pontianak yang diwisuda tahun ini.
       
Dr. Jihaduddin yang hadir pada acara wisuda tersebut lebih lanjut mengharapkan para wisudawan ke depan dapat mengamalkan ilmu yang telah diperolehnya di pesantren, sehingga kehadirannya di tengah umat dapat memberikan manfaat bagi sesama.
       
Disebutkan pula, santri yang diwisuda di Ponpes Mathla'ul Anwar Kota Pontianak pada tahun ini berjumlah 55 orang, terdiri dari 17 laki-laki dan 38 perempuan. Acara wisuda digelar di Aula Masjid Raya Mujahidin Kota Pontianak, Kamis 31 Maret 2022.
       
Pada kesempatan itu pimpinan Ponpes Mathla'ul Anwar Kota Pontianak Kyai Rahmatullah S.Pdi menyampaikan bahwa para santri yang diwisuda telah menjalani proses pendidikan yang relatif  panjang.
       
Kyai Rahmatullah berharap para wisudawan siap menghadapi dinamika kehidupan bermasyarakat serta mampu mengamalkan apa yang telah diperolehnya di Pesantren Mathla'ul Anwar Kota Pontianak bagi kepentingan masyarakat.
      






 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022