Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Kp. Nyatuh Ds. Suka Indah Kec. Baros Kota Serang pada Minggu (20/3/2022) sekitar pukul 07:30 WIB, tabrakan sepeda motor dengan mobil barang, telah mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Satu orang meninggal dunia, yakni anggota Polres Pandeglang Bripda Bintang Pratama dan satu orang lagi mengalami luka-luka. 

Kurang dari 24 Jam PT Jasa Raharja Cabang Banten menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan yaitu orang tua korban, AKP Supyadin anggota sat Brimob kota Serang. "Kami turut berduka cita atas musibah kecelakaan yang dialami almarhum di Kp. Nyatuh Ds. Suka Indah Kec. Baros Kota Serang yang terjadi pada hari minggu kemarin, kami telah menyerahkan santunan kepada AKP Supyadin sebagai wujud kehadiran Negara ditengah duka yang dialami keluarga korban kecelakaan, dalam hal ini korban terjamin uu 34 tahun 1964," pungkas H.Marjuki Kasubag Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Banten, senin (21/3).

Santunan diserahkan oleh Kasubag Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Banten, H.Marjuki kepada AKP Supyadin dan didampingi Ipda Ridwan Junaedi Kanit Laka Polres Serang Kota di rumah duka. Suasana haru menyelimuti prosesi penyerahan santunan yang dilakukan.

PT Jasa Raharja cabang Banten berupaya maksimal untuk melayani korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi dengan kunjungan jemput bola yang dilakukan oleh seluruh petugas PT Jasa Raharja Cabang Banten, dengan begitu kami dapat mengurangi beban ahliwaris korban kecelakaan lalu lintas dalam proses kelengkapan berkas sebagai syarat memperoleh santunan.

"Kami berterima kasih kepada POLDA Banten, POLRES beserta jajaran yang senantiasa membangun koordinasi sehingga dapat menciptakan sinergi yang baik dengan PT Jasa Raharja Cabang Banten untuk memberikan pelayanan maksimal kepada korban kecelakaan lalu lintas. Kamipun selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk melayani dan menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas,"  ucap Sigit Harismun, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten.

 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022