Dalam rangkang percepatan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar di Kota Serang, sebanyak 103 dari 380 siswa di Sekolah Dasar Negri Gowok Kecamatan Curug divaksin.

Wali Kota Serang Syafrudin saat peninjauan langsung vaksinasi anak di SDN Gowok, Senin (21/02/2022)
menyatakan sebanyak 103 siswa divaksin hari ini akan dilanjutkan kembali hari berikutnya.

"Hari ini kami hadir di SDN Gowok dalam rangka vaksinasi anak sekolah yang jumlah sasaran 380 semua murid yang ada disini dan baru hari ini disuntik 103 siswa, mudah mudahan dari 103 siswa ini selesai hari ini, dan dilanjut hari-hari berikutnya," ucap Syafrudin.
 
Syafrudin juga mengatakan persentase vaksinasi anak di Kota Serang baru mencapai sepuluh persen dan menargetkan mampu mencapai 60 persen dalam sebulan.

"Sasaran se Kota Serang semuanya anak SD yang jumlahnya 72.000 siswa, kemudian jumlah yang baru divaksin 10,5 persen yaitu 7.764 siswa, jadi mudah-mudahan dalam satu bulan ini bisa mencapi lebih dari 60 persen," ucapnya.

Syafrudin menambahkan untuk Vaksinasi lansia pada hari ini masih terus berjalan di kelurahan masing-masing agar target yang diharapkan bisa segera tercapai.

"Alhamdulillah vaksinasi lansia hari ini sudah naik dari 49 persen sekarang sudah 53 persen, jadi sedikit lagi mencapai 60 persen, mudah-mudahan vaksinasilansia dan anak-anak bisa cepat tercapai," tambah Syafrudin. 

Ia berharap pencapaian vaksinasi untuk lansia dan anak sekolah bisa cepat terselesaikan sesuai target yang sudah ditentukan.

"Mudah-mudahan anak sekolah dan lansia segera terselesaikan sesuai target yang sudah ditentukan," tutupnya.







 

Pewarta: Khairunnisa

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022