Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno menghadiri pelantikan Pengurus  Korda II Kabupaten Lebak Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) di Plaza Lebak, Kecamatan Cibadak, Selasa (7/12).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut  Wakil Gubernur Banten yang juga Ketua Umum DPP PPPSBBI Andika Hazrumi, Ketua Korda I Banten yang juga Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, Rudi Nazaruddin Irja Karis Ketua Korda II Lebak, Asda I Pemda Lebak Al Kadri, Pasilog 0603 Lebak Kapten Alimanto, Buya Karis, Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya dan para pengurus PPPSBBI.

Baca juga: Bupati Lebak Iti Octavia minta warga patuhi prokes cegah COVID-19

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan, kehadiran Wakapolres dalam acara tersebut merupakan upaya  menjalin sinergitas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di daerah itu.
Pelantikan Pengurus Korda II Kabupaten Lebak Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI). (Foto Antara/M. Iqbal)


"Para pendekar Banten mempunyai peran penting untuk ikut  menjaga dan memelihara kamtibmas, khususnya di daerah hukum Polres Lebak," ungkapnya.

Ia menyatakan, sinergi yang kuat dengan berbagai komponen masyarakat, termasuk pendekar yang tergabung dalam PPPSBBI sangat dibutuhkan dalam menjaga kamtibmas.

"Untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, Polres Lebak dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan dan kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan," tutupnya.

Pewarta: M. Iqbal

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021