Pemerintah Kota Tangerang memperoleh bantuan 20 tabung oksigen dari Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Banten untuk mendukung penanganan COVID-19 di daerah itu.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di Tangerang, Kamis, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kadin Provinsi Banten yang berpartisipasi membantu pemkot setempat dalam penanganan COVID-19.

Baca juga: Pandeglang terima bantuan tabung oksigen dari Kadin Banten

"Terima kasih kepada Kadin Provinsi Banten yang telah memberikan tabung oksigen kepada Pemkot Tangerang. Tentunya ini salah satu contoh bahwa pandemi ini harus kita hadapi bersama-sama secara bergotong royong," katanya.

Penyerahan bantuan 20 tabung oksigen beserta 10 regulator oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Tatalaksana Kadin Banten Amir Hamzah bertempat di Pendopo Wali Kota Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Ia mengharapkan para pengusaha yang tergabung dalam Kadin selalu kompak dan terus bersinergi dengan pemerintah serta masyarakat.

"Terlebih masih dalam kondisi pandemi seperti ini, kita harus tetap kompak dan bersinergi untuk bisa menjalani kehidupan di fase berikutnya yaitu endemi," kata Wali Kota Arief.

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Tatalaksana Kadin Banten Amir Hamzah menyampaikan Kadin Provinsi Banten memberikan bantuan 200 tabung oksigen untuk pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

"Untuk di Pemerintah Kota Tangerang sebanyak 20 tabung oksigen beserta regulatornya, semoga bisa membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19," ujar dia.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021