Penyanyi asal Korea Selatan, Kang Daniel akan menemui penggemarnya secara virtual melalui konser virtual bertajuk "Dani1tyst 2020 1st Anniversary Ontact FanMeeting" tanggal 25 Juli 2020.

Bagi penggemar lagu Korea (K-Pop), sosok Kang Daniel tentunya tidak asing, pria yang genap berusia 24 tahun pada 10 Desember ini dikenal sederet prestasi mulai dari pembawa acara musik di televisi hingga juara idol.

Dalam keterangan pers yang diterbitkan KiosTix selaku agen resmi penjualan tiket konser Kang Daniel, Minggu, menyebutkan penyanyi dari grup vokal Wanna One yang dikenal dengan lagunya "Beautiful" ini juga memiliki agensi sendiri yang cukup terkenal di Korea yakni "Konnect Entertainment". 

Melalui agensinya ini,  mengantarkan Kang Daniel melahirkan karya-karya masterpiece dan berhasil menempatkannya pada peringkat nomor 1 dalam 10 Best Rising Stars K-POP of 2017.  

Ajang "Dani1tyst 2020 1st Anniversary Ontact FanMeeting" ini merupakan kerja sama Konnect Entertainment dengan Dreamus Company. Kata-kata Ontact dalam tema konser berarti online dan contact atau bukan tatap muka (virtual).

Selain untuk perayaan 1st anniversary, konser ini juga bertujuan untuk membangkitkan kembali market konser dan konten K-POP dari dampak pandemi COVID-19, serta untuk memperkuat gairah kompetitif di industri hiburan pop global, sehingga dirancang eksklusif. 

Konser Kang Daniel yang akan diselenggarakan tanggal 25 Juli 2020 pukul 19.00 WIB sudah dapat diperoleh di KiosTix mulai tanggal 14 Juli.

Konser siaran langsung  ini akan digelar serentak dan ditayangkan live global di 10 negara termasuk Korea Selatan, Jepang, Cina, Filipina, Amerika Serikat, Hong Kong, dan Indonesia. 

Konser yang ditunggu-tunggu sebagai konser virtual terbesar 2020. Melibatkan layanan streaming terbaik di masing-masing negara seperti Apple TV, Joox, Seezn, dan Kavecon. Sebuah showcase Kang Daniel ini juga akan menjadi pengalaman yang akan berbeda dari konser-konser virtual umumnya.  
 
Andhika Soetalaksana, Chief Growth Officer KiosTix mengatakan, konser Kang Daniel ini akan mengobati rasa kangen para penggemar K-Pop Indonesia setelah jeda dalam beberapa waktu terakhir ini. 

Andhika juga menyampaikan selain menjual tiket Kang Daniel, KiosTix juga menjual tiket Elephat Kind "Feels Like It's The Same, virtual party Zodiac Jakarta dan Studiorama berjudul Neverwhere, dan konser Tipe-X berjudul Konser Pandemi 2020.

Selain itu, KiosTix juga menyelenggarakan webinar (seminar web), online learning course, stand-up comedy sajian Majelis Lucu Indonesia, kelas olah raga online, ngabuburit online bersama MSLM, hingga tayangan sinema sajian dari Phiwedari.    
 
Sebelumnya, beberapa event besar yang pernah digarap oleh KiosTix diantaranya tiket Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Hijrahfest, Kenny G Live in Jakarta, Soundsations, Raisa Fermata Intimate Concert, Konser Aku Cinta Iwan Fals, Klub Liga 1 PSM Makassar, dan Persikabo. 
 
Menurut Endah Lestari yang kini menjabat CEO KiosTix, perusahaannya merupakan pionir Start-up tiket hiburan di Indonesia. Sejak 2012 hingga kini, sudah menangani lebih dari 600 event creator dan promotor, serta menjual lebih dari 3 juta tiket.

KiosTix yang sebelumnya menyediakan teknologi manajemen tiket berupa penjualan online lewat www.kiostix.com, distribusi penjualan hingga pelaksanaan, kini juga menyediakan platform private live streaming, KiosLive, bagi para musisi, performer dan kreator online.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020