Jajaran Satlantas Polres Pandeglang menggelar Operasi Zebra 2019 di Alun-alun Timur, Kamis (24/10) pukul 16.00 Wib hingga selesai. Dalam razia tersebut, ratusan kendaraan motor terjaring dengan tindakan tilang kepada para lenggar.

"Dari hasil razia tadi sore, kita berhasil menindak para pelanggar lalulintas yang umunnya roda dua (motor). Mereka kita lakukan tindakan tilang."ungkap Kanit Turjawali Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Darwin Khairul Syafari kepada media, Kamis (24/10)

Menurut Ipda Darwin, bahwa kegiatan Operasi Zebra Kalimaya 2019 yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Pandeglang  dimulai sejak  Rabu hingga Kamis (24/10),   dengan target operasi diantaranya register pengemudi dan register ranmor.

"Dari hasil operasi dua hari itu, Tilang STNK  sebanyak 271 kendaraan, tilang SIM sebanyak 48, dan ranmor 8 dengan jumlah seluruhnya 327 yang tindakan tilang," jelasnya.

Giat dipimpin oleh Kanit Laka, IPTU Bariman Sitompul dan Kanit Patroli, IPDA Darwin Khairul Syafari, Adapun jumlah personel yang terlibat berjumlah 45 personil.

"Kita berharap kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Pandeglang bisa meningkat dengan upaya operasi zebra kalimaya 2019 itu."ujar Ipda Darwin. 

Pewarta: Deni Setiadi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019