Sebanyak 349 pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, Banten menerima SK Kenaikan Pangkat dan 17 pegawai menerima SK Pensiun.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin di Tangerang Selasa meminta kepada pegawai yang memasuki masa purnatugas agar tidak berhenti mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

"Saya berharap pengabdiannya jangan pernah berhenti, gunakan segala pengalaman yang bapak-ibu miliki di sini untuk masyarakat. Kalau ada masukan-masukan juga bisa diaspirasikan kepada kami," tambahnya

Selain itu, Sachrudin juga mengucapkan selamat menjalankan dan mengemban tugas baru bagi pegawai yang menerima kenaikan pangkat.

"Selamat kepada seluruh pegawai yang menerima kenaikan pangkat, semoga ini menjadi motivasi agar lebih semangat lagi dalam bekerja," ujarnya.

Sebab tugas yang saat ini diemban, lanjut dia, adalah amanah yang patut dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Berbagai permasalahan di lingkungan, memerlukan solusi cepat dari pemerintah. Maka itu, pegawai juga harus bisa beradaptasi dengan masyarakat.

Termasuk dalam memberikan masukan dan solusi. Sehingga keinginan masyarakat dapat terpenuhi dan program yang dijalankan, bermanfaat bagi warga.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019