Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melantik Edi Candra sebagai Direktur PT Tangerang Nusantara Global (TNG) Periode 2019 - 2023, dan menuntut untuk melaksanakan inovasi dalam pembangunan.

Arief di Tangerang, Senin (19/8) mengatakan jajaran PT TNG harus mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta terus berinovasi dalam membantu Pemkot menjalankan pembangunan kota.

"Saya tunggu inovasi dan kreatifitasnya, karena sebagai BUMD juga harus membantu program Pemkot," kata wali kota.

Inovasi dan kreatifitas, lanjut Arief, menjadi modal utama yang diperlukan dalam memaksimalkan peran PT TNG sebagai BUMD di Kota Tangerang.

"Masih banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh PT TNG. Salah satunya percepatan pembangunan proyek nasional PLTSa. Semoga bisa selesai sesuai target yang ditentukan," katanya menambahkan.

Wali kota juga berpesan agar jajaran PT TNG mampu untuk jeli melihat dan memanfaatkan peluang - peluang investasi yang bermanfaat dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat.

"Untuk itu PT TNG harus bisa pro aktif untuk kemaslahatan masyarakat Kota Tangerang," kata Arief.

Wali kota juga berpesan kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Tangerang agar dapat mendukung rencana jangka panjang program pengurangan sampah.

"Semua harus ikut andil menjadi bagian dalam program pengurangan sampah ini, baik untuk masyarakat dan seluruh perkantoran, kita harus peduli dengan lingkungan agar bebas dari sampah," ungkapnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019