Mobil  bak terbuka (pick up) yang mengangkut puluhan tabung gas elpiji berukuran 5 kg terjungkal di Jalan Ciater Barat, Taman Tekno Serpong, Rabu, akibat kelebihan beban, sehingga  sekitar 50 buah tabung betebaran ke jalan.

Wakil Komandan Regu pada Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, Nadjarudin mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu,  mobil yang mengangkut puluham tabung gas tersebut melaju kencang, sopir hendak menghindari kendaraan lain di depannya dan menghantam trotoar.

Baca juga: Tangerang Selatan direkomendasikan tuan rumah Munas Apeksi 2020

"Mobil  pick up berwarna putih yang membawa tabung gas, sopir menghindari kendaraan yang lain, kemudian oleng karena muatan berlebih yang akhirnya tidak terkendali," katanya.

Setelah terjadi  kecelakaan tersebut, petugas Dinas Perhubungan Tangsel dibantu oleh warga mengevakuasi puluhan tabung yang bertebaran di badan jalan yang sempat mengakibatkan kemacetan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun  sopir mobil bak terbuka itu  mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kaki akibat terkena pecahan kaca. 

"Sopirnya luka-luka pada bagian tangan dan kaki akibat terkena pecahan kaca," katanya.

Baca juga: Pemkot Tangsel minta warga pendatang melapor ke RT/RW

Pewarta: Deden M Rojani

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019