Wali Kota Serang Syafrudin melakukan peninjauan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) serta pokja wartawan di daerah itu, Kamis.

 "Dari sisi pelayanan nampaknya tidak ada masalah, namun perlu diperhatikan ketersediaan kursi, jangan sampai  ada yang berdiri apalagi sudah usia lanjut," kata Syafrudin  saat meninjau Disdukcapil.

Wali Kota Serang  mengharapkan dinas terkait dapat memenuhi segala kekurangan penyediaan blangko Kartu Tanda Penduduk (KTP), sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Serang.

Baca juga: Wali Kota Serang: Kinerja OPD harus terkoordinasi                                   

 "Saya berharap Disdukcapil dapat memenuhi dan mengirimkan permasalahan kurangnya blangko KTP elektronik yang kurang dari 500 blangko per minggu," kata Syafrudin.       

Selanjutnya, Syafrudin juga mengunjungi Disnaker dan melihat kelancaran pembuatan kartu kuning yang lengkap dan dapat selesai dalam sehari penuh.                        
“Kelancaran terlihat dari pembuatan kartu kuning dan kelengkapannya serta dapat terselesaikan dalam satu hari penuh” ujarnya.

Selain itu Syafrudin juga  mengunjungi Pokja Wartawan Kota Serang,  dimana tempat tersebut cukup baik, dan memiliki ruang media di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat yang juga dapat dipergunakan dengan baik. (sumber Dinas Kominfo Kota Serang)

Baca juga: Penyaluran dana PKH di Kota Serang optimistis tepat sasaran

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019