Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Banten, H. Dadi Budaeri selaku Ketua Koperasi Satya Karya mengatakan, penyediaan rumah murah bagi anggota koperasi tersebut bertujuan membantu anggota koperasi golongan II/Staf Pelaksanaan yang belum bisa memiliki rumah sendiri.

Dia mengatakan, di Tangerang, Kamis, sebanyak 50 unit rumah dengan harga di bawah harga pasar telah disiapkan untuk anggota Koperasi Satya Karya.

Dengan adanya program tersebut, diharapkan anggota koperasi bisa memiliki rumah sendiri dan program tersebut ditargetkan dapat terealisasi pada tahun 2019 - 2020.

"Sebanyak 50 unit rumah dengan harga d ibawah harga pasar. Teman - teman dapat memiliki rumah sendiri. Mudah - mudahan dapat terealisasikan pada tahun 2019 - 2020, lokasinya ada di perumahan Korpri Kecamatan Neglasari," katanya saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Satya Karya Pemkot Tangerang.

Kemudian, Dadi juga meminta agar koperasi dapat berkontribusi lebih dalam pembangunan kota untuk mewujudkan Kota Tangerang yang maju dan sejahtera.

"Saya niatkan ingin membesarkan koperasi, ingin benar - benar membantu untuk mensejahterakan anggotannya," ungkap Dadi.

Pada kesempatan yang sama Sekda memberikan langsung penghargaan kepada lima perwakilan bendahara SKPD terbaik yaitu Setda, Kec. Cipondoh, Dinkes, DP3AP2KB dan Kec. Karang Tengah.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019