Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah berharap agar Inspektorat bisa ikut serta mengawal jalannya roda pemerintahan, bukan sekedar pengawasan semata.

"Ini bukan sekedar harapan Wali Kota, tapi pembangunan adalah harapan masyarakat. Misalnya kalau jalan rusak atau genangan, Inspektorat harus bantu tuh Dinas PU untuk menjalankan tupoksinya," katanya.

Selain itu, Arief menginginkan agar Inspektorat setelah diadakannya pelatihan ini bisa cepat dan tepat dalam membantu merumuskan regulasi - regulasi.

"Saya ingin selesai pelatihan yang dilaksanakan ini harus sudah diputuskan rumusannya. Supaya temen - temen bisa kerja secara akuntabel dan tenang agar roda pembangunan bisa berjalan dengan baik dan benar," ujarnya.

Wali Kota Arief juga berharap agar Pemerintah Kota Tangerang dapat memberikan kinerja yang terbaik bagi masyarakat khususnya dalam bidang tata pemerintahan.

"Saya sangat berharap kinerja kita dapat memberikan sumbangsih yang terbaik untuk masyarakat. Untuk itu temen - temen harus bekerja dengan akuntabel, ini tantangan untuk kita semua harus kerja keras," tegasnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019