Tangerang (Antaranews Banten) - Pengurus Persita Tangerang, Banten, telah merekrut sebanyak 17 pemain untuk memperkuat tim mengkuti Liga II, mereka telah menandatangani kontrak dengan manajemen musim kompetisi 2019.

"Ada delapan pemain baru yang telah rampung menerima kontrak sesuai kesepakatan atas dukungan penuh pelatih," kata Manajer Persita, Nyoman Suryanthara di Tangerang, Selasa.

Nyoman mengatakan delapan pemain itu adalah Azka Fauzi, Annas Fitrianto, Jeki Arisandi, Qisqil Mini Grandrun, Amarzukih, M. Robby, Syaiful Syamsudin dan Yus Arifansi Sufu.

Sedangkan delapan pemain itu adalah muka baru memperkuat tim berseragam serba ungu yang bermarkas di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Menurut dia, selain pemain baru, ada sembilan lainnya yang masih bertahan dan mereka dianggap lolos dalam seleksi.

Bahkan kinerja pemain lama juga menentukan bahwa kontrak mereka diperpanjang dan mampu mengikuti irama pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro dan asisten Wiguna Saputra.

Dia menambahkan sembilan pemain lama yang tetap dipertahankan adalah Yogi Triyana, Aditya Gigis, Muhammad Toha, Egy Melgiansyah, Aldi Al Achya, Candra Waskito, Diego Bawono, Rio Ramandika dan Hendri Rivaldi.

Untuk memperkuat tim sesuai persyaratan yakni sebanyak 25 pemain, maka manajamen tim berjuluk Pendekar Cisadane masih memburu delapan pemain lain untuk posisi tengah, depan dan belakang.

Walau begitu, manajemen telah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain yang direkomendasikan pelatih, maka diharapkan untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Namun dari kebutuhan tim tersebut pihaknya tidak lagi melakukan seleksi untuk posisi sebagai penjaga gawang karena sudah terpenuhi.
 
Padahal sebelumnya, manajemen Persita tetap mempertahankan pemain lini belakang, Ledi Utomo meski mengalami cedera karena selama ini dengan kinerja maksimal selama memperkuat Liga II 2018.

Kontrak Ledi tetap diperpanjang dan menyangkut pengobatan hingga sembuh total masih dalam tanggungan manajemen.

Perpanjangan kontrak itu merupakan hasil evaluasi selama bergulir Liga II, baik tanding tandang dan kandang serta sebagai pemain senior dapat membina junior.



 

Pewarta: Adityawarman(TGR)

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019