Relawan Gerakan Bersama 99 menggelar senam sehat bareng calon Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni di lapangan Pendopo Jameela Village, Jl. Raya Syekh Nawawi Tanara, Kresek, Kabupaten Tangerang, Rabu.

Turut hadir dalam senam tersebut sejumlah artis tanah air, seperti Inara Rusli, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Tasya Revina, Tarra Budiman hingga Azis Gagap. Nampak hadir calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah.

Calon Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni dalam sambutannya mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Banten bersama wakilnya Dimyati Natakusumah akan menggratiskan biaya Sekolah Gratis SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta.

"Hari ini negeri sudah gratis, yang swastanya belum. Banyak anak-anak kita yang pas pendaftaran tidak masuk. Saya bersama Pak Maesyal dan Bu Intan akan sama-sama melayani masyarakat," kata Andra.

Baca juga: Andra Soni siapkan Program "Sabda Banten" untuk santri

Untuk itu, Ketua DPRD Provinsi Banten periode 2019-2024 ini mengajak masyarakat Kresek Kabupaten Tangerang untuk memilih pemimpin yang adil dan amanah. 

Ketua DPD Partai Gerindra Banten ini juga mengajak warga untuk memilih pasangan Andra Soni-Dimyati di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten serta Maesyal-Intan di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

"Pemilu ini lima tahun sekali dalam memilih pemimpin. Pemimpin yang kita cari harus pemimpin yang adil. Jadi kalau ada bantuan sosial semuanya harus dapat dan berkeadilan. Pembangunannya harus merata dan juga tidak ada korupsi," katanya.

Kepada warga Kresek, kader terbaik Prabowo di Banten ini mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk menjauhi korupsi, lantaran telah merusak segalanya. Untuk itu, ia punya komitmen tidak korupsi dalam visinya sebagai calon Gubernur Banten.

Baca juga: Hari Santri, Airin-Ade komitmen tumbuhkan kemajuan dari pesantren

Salah satu warga Kresek Tangerang, Devi (25) mendukung dengan adanya program Andra Soni kaitan Sekolah Gratis SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta. Menurutnya, program tersebut dibutuhkan.

"Program sekolah gratis sangat dibutukan. Kebutuhan sekolah banyak, makin hari makin meningkat, pasti dibutuhkan sekolah gratis karena pendapatannya (warga) gak seberapa sih," katanya.

Devi menaruh harapan kepada Cagub Banten Andra Soni agar turut serta membenahi jalan rusak yang ada di wilayah tersebut.

"Infrastruktur lebih dibenahi, terus jalan masih ada banyak banget jalan (kewenangan Kabupaten Tangerang) yang rusak," katanya.

Ia menilai, program-program yang ditawarkan Andra Soni-Dimyati saat kampanye itu positif dan pro terhadap rakyat.

Baca juga: KPU Kota Serang bersiap lelang logistik Pemilu 2024

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024