Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Senin (21/10) telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai kedatangan jenazah korban pesawat SAM Air, kecelakaan di tol hingga perkembangan makan bergizi gratis.


1. Jenazah pilot korban kecelakaan SAM Air dimakamkan di TPU Asalam Curug

Kabupaten Tangerang (ANTARA) - Jenazah Kapten Muhammad Saefurubi A, korban tewas kecelakaan pesawat SAM Air dengan nomor registrasi PK-SMH (DHC6) di wilayah Marisa, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, pada Minggu (20/10), dimakamkan di TPU Asalam Curug Wetan, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Insya Allah, jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Curug Wetan. Dan nanti kami akan melanjutkan dengan doa bersama," kata Abu Asirin, salah satu kerabat korban di Tangerang, Senin.

Selengkapnya baca di sini


2. Evakuasi kecelakaan truk di Tol Tangerang-Merak KM 68 sebabkan macet

Serang (ANTARA) - Evakuasi kecelakaan yang melibatkan dua unit truk di ruas Tol Tangerang Merak Kilometer 68 arah Merak, Senin sore, menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.
 
Kemacetan panjang terjadi hingga kilometer 66, karena terjadi penyempitan lajur akibat sebagian badan jalan dipakai untuk mengevakuasi dua truk tersebut.

Selengkapnya baca di sini


3. Wujudkan swasembada pangan, Pemkab Lebak tingkatkan produksi gabah

Lebak (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lebak, Banten meningkatkan produksi gabah dari 5 ton menjadi 6 ton per hektare guna mewujudkan swasembada pangan sesuai harapan visi Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029.
 
"Kita sangat mendukung untuk ketahanan dan swasembada pangan itu," kata Kepala Bidang Produksi Dinas Pertanian Kabupaten Lebak Deni Iskandar di Lebak, Senin.

Selengkapnya baca di sini


4. DKP Kota Tangerang buka pendaftaran vaksinasi rabies

Tangerang (ANTARA) - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang Banten membuka pendaftaran vaksinasi rabies hewan peliharaan gratis bagi masyarakat umum dalam rangka Hari Puskeswan Nasional 2024.

Kepala DKP Kota Tangerang Muhdorun di Tangerang Senin mengatakan, kegiatan itu akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2024 dengan kuota sebanyak 50 ekor hewan.

Selengkapnya baca di sini


5. Disdik Tangerang instruksikan sekolah edukasi siswa agar suka menu MBG

Tangerang (ANTARA) - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tangerang menginstruksikan kepada sekolah untuk mengedukasi siswa terkait kandungan manfaat yang tersedia di paket menu Makan Bergizi Gratis (MBG) agar disukai.

"Sekolah bisa memberikan edukasi kepada siswa mengenai manfaat dari menu makanan yang diberikan, sehingga bisa disukai dan dimakan," kata Kabid Pendidikan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan Kota Tangerang Helmiati di Tangerang, Banten, Senin.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024