Serang (Antaranews Banten) - Pasangan calon walikota (Cawalkot) dan wakil walikota Serang nomor urut tiga Syafrudin-Subadri Usuludin, unggul sementara di sejumlah TPS di Kota Serang.
     
Hasil penghitungan surat suara di sejumlah TPS di Kota Serang, Rabu, pasangan calon yang diusung PPP, PKS, Hanura dan PAN tersebut mengungguli dua pasangan calon lainnya di beberapa TPS.
     
Di TPS 52 RW 23 Kelurahan Bumi Agung Permai I Kota Serang, pasangan nomor urut 3 memperoleh suara 103 suara dari sekitar 255 pemilih di TPS tersebut. Kemudian disusul pasangan nomor urut dua dari jalur perseorangan Syamsul Hidayat-Rohman dengan 96 suara dan nomor urut satu Vera Nurlaela-Nurhasan mendapatkan 51 suara.
     
Selanjutnya di TPS 17 di Kelurahan Unyur, pasangan nomor tiga mendapatkan 179 suara, pasangan nomor urut dua 107 suara dan pasangan nomor urut satu mendapatkan 35 suara.
   
Di TPS 016 Kelurahan Cipocok Jaya pasangan nomor urut tiga unggul dengan mendapatkan 119 suara, nomor dua 52 suara dan nomor urut tiga 53 suara. Kemudian di TPS 24 Kelurahan Kaligandu, pasangan nomor tiga mendapatkan 174 suara, mengungguli pasangan lainnya nomor dua 161 suara dan nomor urut satu 116 suara.
     
Sementara di TPS 25 Kelurahan Kaligandu pasangan nomor urut tig dan dua mendapatkan suara imbang 77 suara dan nomor urut satu mendapatkan 52 suara. Di TPS 26 di kelurhan Kaligandu pasangan urut tiga juga unggul dengan 126 suara, nomor dua 93 suara dan nomor satu mendapatkan 63 suara.
   
Selanjutnya di TPS 17 Perumahan Pemda Kelurahan Cipocok Jaya, pasangan nomor tiga juga unggul dengan mendapatkan 176 suara, nomor urut dua 125 suara dan nomor urut satu memperoleh 102 suara.
   
Sedangkan di sejumlah TPS di Kelurahan Kalodran perolehan suara diungguli pasangan nomor urut dua dari jalur perseorangan seperti di TPS 08 Kalodran nomor dua mendapatkan 83 suara, nomor urut tiga 69 suara dan nomor urut satu 46 suara. Di TPS 03 Lebak Wangi Kecamatan Walantaka pasangan nomor dua unggu dengan 118 suara, disusul pasangan nomor urut satu 57 suara dan nomor urut tiga mendapatkan 29 suara.
   
Sedangkan di TPS 03 Taman Baru Kecamatan Taktakan pasangan nomor urut tiga mendapatkan 199 suara, disusul pasangan nomor urut dua 120 suara dan pasangan nomor urut satu mendapatkan 112 suara. 
     
Pilkada serentak di Kota Serang diikuti tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Serang, pasangan nomor urut satu Vera Nurlaela dan Nurhasan yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PDI P, Demokrat, PKB, Nasdem, PKPI dan PBB. Kemudian nomor urut dua Samsul Hidayat-Rohman dari jalur perseorangan dan nomor urut tiga Syafrudin- Subadri Usuludin yang diusung PPP, PKS, Hanura dan PAN. 

Baca juga: Pilkada 2018 - Warga Baduy Antusias Datangi TPS

Pewarta: Mulyana

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018