Telkomsel selaku penyedia layanan telekomunikasi digital di Indonesia kembali hadir dengan inovasi terkini untuk memberikan pengalaman konektivitas terbaik bagi pengguna transportasi umum, khususnya pengguna Kereta Rel Listrik (KRL). 

Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan melalui penguatan jaringan pada rute KRL Cisauk hingga Tanah Abang, serta menghadirkan Paket Jelajah AnKer (Anak Kereta) yang khusus tersedia pada rute tersebut.

Rute tersebut menjadi fokus karena berdasarkan data internal Telkomsel, pergerakan pelanggan tertinggi ada pada rute KRL Cisauk hingga Tanah Abang.

"Paket Jelajah AnKer merupakan inovasi terkini yang kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan untuk dapat terus terhubung, termasuk saat commuting di kegiatan sehari-hari," kata General Manager Consumer Business Region Western Jabotabek Telkomsel, Purnama Adhiputra dalam keterangan resminya.

Baca juga: Telkomsel terus lakukan inovasi di tengah disrupsi teknologi

Untuk saat ini, kata Purnama, pihaknya berfokus pada rute dengan pergerakan pelanggan tertinggi untuk dapat menawarkan value lebih melalui benefit-benefit yang didapat dengan mengaktifkan Paket Jelajah AnKer. 

"Ekosistem produk dan layanan juga kami hadirkan sepanjang perjalanan baik itu di area stasiun dan sepanjang rute kereta, seperti menghadirkan penawaran menarik pada merchant yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel di sekitar stasiun," katanya.

Ia mengatakan, paket Jelajah AnKer hadir bagi pengguna KRL, paket ini hadir dalam 2 pilihan yakni Paket Sosmed & Chat yang memiliki benefit kuota khusus aplikasi media sosial (Facebook, Instagram, X) serta  chatting (WhatsApp) dan Paket Video di mana kuota dapat digunakan untuk aplikasi video seperti YouTube dan Tiktok. 

"Paket bisa didapatkan melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun akses UMB *363*500#, pelanggan dapat membeli paket tersebut dengan harga Rp.5,000 kuota 50GB dengan masa berlaku 1 hari. Paket hanya bisa diaktifkan pada area Stasiun Cisauk, Serpong, Rawa Buntu, Sudimara, Jurang Mangu, Pondok Ranji, Kebayoran, Palmerah dan Tanah Abang," pungkas Purnama.

Baca juga: Telkomsel kembali luncurkan program CSR "Baktiku Negeriku"
 

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024