Sinar Mas Land memperkenalkan fasilitas mall terbaru yakni The Barn sebuah pusat perbelanjaan dan area rekreasi terbaru di BSD City Tangerang Banten.

Mengusung konsep open-air mall design dengan tema barn yang terinspirasi dari estetika gudang klasik di pedesaan Amerika berpadu dengan nuansa alam yang asri. Saat ini, The Barn sudah memasuki tahap soft opening yang dilaksanakan  pada hari Kamis (10/10) di BSD City.

CEO Lifestyle Business Sinar Mas Land, Herry Santoso mengatakan SML terus berupaya untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi siapa saja yang tinggal dan berkunjung BSD City. 

Baca juga: Sinar Mas-China Mobile kerjasama teknologi pengembangan AI

Kehadiran The Barn di BSD City merupakan salah satu langkah strategis kami untuk meningkatkan kenyamanan para penghuni dan juga mendukung gaya hidup modern dan dinamis yang diinginkan masyarakat urban. "Dengan konsep dan desain arsitektur bergaya barn ini kami berharap bisa juga menjadi daya tarik wisata bagi masyarakat," kata dia.

Dari segi kuliner, The Barn menjanjikan perjalanan kuliner yang mencakup beragam selera, mulai dari masakan lokal yang eksotis hingga kuliner khas Asia dan Barat. 

The Barn juga memiliki ruang terbuka hijau yang bisa digunakan untuk acara berkumpul, networking, dan festival, menikmati musik live di bawah langit terbuka yang nyaman bagi keluarga segala usia untuk berkumpul, menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Sinar Mas Land berikan bantuan pendidikan kepada 286 anak

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024