Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Selasa (8/10) telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai perkembangan pelecehan pada anak di panti asuhan Kota Tangerang, Bawaslu Serang periksa calon hingga HUT Kabupaten Serang.

1. Korban pelecehan di panti asuhan Tangerang jadi tujuh orang

Tangerang (ANTARA) - Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota menyatakan jumlah korban dalam kasus dugaan pelecehan seksual di Panti Asuhan Darussalam An'Nur Kunciran Pinang, Tangerang, bertambah menjadi tujuh orang, dengan rincian empat anak dan tiga dewasa.

"Kami sampaikan, hasil dari pemeriksaan yang telah kami lakukan, untuk jumlah korban pelecehan seksual menjadi tujuh orang," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho saat memberikan keterangan pers di Kantor Dinas Sosial Kota Tangerang, Banten, Selasa.

Selengkapnya baca di sini


2. Ada dugaan politik uang, Bawaslu Serang panggil Nanang Supriatna

Serang (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa memanggil terlapor salah satu calon bupati pada Pilkada 2024 di daerah itu, Nanang Supriatna terkait dugaan pelanggaran saat berkampanye berupa politik uang.
 
Ketua Bawaslu Kabupaten Serang, Furqon, di Serang, Selasa, mengatakan pemanggilan terlapor untuk mengetahui detail dugaan pelanggaran yang telah dilaporkan

Selengkapnya baca di sini


3. Tekan angka pengangguran, Pemprov Banten luncurkan aplikasi Siloker

Serang (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten meluncurkan aplikasi Siloker, Sistem Informasi Lowongan Pekerjaan, guna menghapus stigma bahwa untuk mendapat kerja harus menggunakan orang dalam, sekaligus menekan angka pengangguran.
 
Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Virgojanti saat acara Job Fair Pemprov Banten di KP3B Serang, Selasa, mengatakan peluncuran aplikasi tersebut dalam upaya mengurangi angka pengangguran di wilayahnya.

Selengkapnya baca di sini

4. NU Lebak minta warga lestarikan sikap toleransi

Lebak (ANTARA) - Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lebak meminta masyarakat di daerah itu untuk melestarikan sikap toleransi guna memperkuat persatuan.
 
"Kita berharap nilai-nilai toleransi dan kerukunan terjaga dengan baik di masyarakat," kata Ketua Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Lebak KH Asep Saefullah usai pengajian ulama dan umara serta pembinaan mualaf di Lebak, Selasa.

Selengkapnya baca di sini


5. HUT ke-498, Pemkab Serang fokuskan peningkatan ekonomi

Serang (ANTARA) - Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-498, Selasa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang memfokuskan pada peningkatan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat setempat.
 
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, di Serang, Selasa, mengatakan hampir satu dasawarsa memimpin Kabupaten Serang, banyak upaya yang dilakukan salah satunya dengan melakukan percepatan pembangunan.

Selengkapnya baca di sini


 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024