Calon Gubernur dan Wakil gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati Natakusumah menghadiri peresmian posko pemenangan relawan bison  dan sekaligus kegiatan Bhakti Sosial di Kampung Baru, Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Jumat.

Selain calon gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut dua, peresmian posko relawan ini juga di hadiri oleh Charlie Van Houten.

"Posko ini dibangun merupakan inisiatif dari relawan bison untuk mensosialisasikan calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut dua,Andra Soni dan Dimyati Natakusumah," , kata Umum Bison Ginka Febrianti Ginting.

Baca juga: Cagub Banten bantu anak yang kawal ambulans saat macet di Tangerang

Menurut Ginka, selain untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut dua, posko ini dibuat juga untuk menampung aspirasi warga,sebagai masukan untuk pasangan Andra-Dimyati.

Ia mengatakan, relawan bison akan terus melakukan kampanye untuk mensosialisasikan program kerja pasangan Andra Soni dan Dimyati.

"Sebagai unggulan programnya sekolah gratis,"katanya 

Usai melakukan peresmian posko pemenangan relawan Bison, pasangan Andra Soni dan Dimyati berdialog dan makan bersama dengan warga yang bekerja sebagai ojek online, tukang beca, supir angkot yang ada di sekitar wilayah Kota Serang.

Baca juga: Andra-Dimyati dapat dukungan dari kelompok buruh

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024