Dr. Masduki Asbari, seorang akademisi Banten mendapatkan penghargaan Indonesia Platinum Education Excellent Award 2024 yang diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication di Riss Hotel, Malioboro, Yogyakarta. 

Chairman 5 Pilar Media Communication Yuli Nurliana dalam keterangannya di Tangerang, Senin mengatakan ajang Indonesia Platinum Education Excellent Award 2024 dan Indonesia Platinum Leader Excellent Award 2024 merupakan bentuk apresiasi terhadap perusahaan, lembaga pendidikan, dan profesional yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam bidangnya masing-masing. 

Ia juga menegaskan prestasi yang diraih tidak hanya membawa dampak positif bagi karir, tetapi juga dapat menginspirasi orang lain untuk bermimpi lebih besar dan mengambil langkah berani dalam hidup mereka.

"Penghargaan nasional ini menjadi bukti nyata bahwa dedikasi dan komitmen yang berkelanjutan dalam dunia pendidikan akan selalu dihargai," kata dia.

Baca juga: Puskesmas Cipadu Tangerang raih penghargaan pengendalian HIV/AIDS

Sementara itu Dr. Masduki Asbari mengatakan pendidikan adalah visi kemanusiaan dan menjadi indikator peradaban sebuah bangsa. 

“Sebagai instrumen peradaban, para akademisi dan praktisi pendidikan sejatinya telah menerima amanah mulia untuk terus belajar tanpa henti, berdedikasi tanpa tapi dan berkontribusi tanpa nanti untuk pendidikan generasi anak negeri,” ujarnya.

Ia menambahkan penghargaan yang diterimanya bukan hanya sebagai indikator kerja keras pribadi, melainkan hasil dari kolaborasi dan sinergi seluruh pemangku kepentingan dalam dunia pendidikan. 

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam menciptakan ekosistem pendidikan yang lebih baik di masa depan," katanya.

Baca juga: Pemkot Tangerang raih penghargaan penyelenggaraan statistik dari BPS

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024