Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Kamis (12/9), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai persiapan ruang isolasi untuk kasus Mpox, vaksinasi rabies gratis hingga upaya penurunan kematian ibu dan bayi di Kabupaten Tangerang.
 

1. Pemkab Tangerang siapkan ruang isolasi untuk penanganan MPox

Kabupaten Tangerang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Provinsi Banten, telah menyiagakan sejumlah tenaga kesehatan (nakes) dan ruang khusus isolasi di seluruh fasilitas rumah sakit daerah (RSUD) sebagai langkah awal penanganan apabila ada pasien yang terindikasi cacar monyet atau MonkeyPox (MPox).

Selengkapnya baca di sini

 

2. BPOM Serang turut berperan turunkan kasus stunting di Banten

Serang (ANTARA) - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Serang turut berperan menurunkan kasus stunting dengan menggelar kegiatan pemberdayaan kader desa, dalam upaya menurunkan angka stunting di Provinsi Banten.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Pemkot Serang dukung penggunaan kendaraan listrik jadi kendaraan dinas

Serang (ANTARA) - Pemerintah Kota (Serang) mendukung kebijakan pemerintah pusat terkait penggunaan kendaraan listrik sebagai kendaraan dinas di berbagai organisasi perangkat daerah (OPD).

Selengkapnya baca di sini

 

4. DKP Kota Tangerang gelar vaksinasi rabies gratis bagi 50 ekor hewan

Tangerang (ANTARA) - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang Banten menggelar vaksinasi rabies gratis bagi 50 ekor hewan pada 26 September 2024 mendatang.

Selengkapnya baca di sini

 

5. Pemkab Tangerang genjot turunkan angka kematian ibu dan bayi

Kabupaten Tangerang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Provinsi Banten, terus berupaya mengatasi dan menekan angka kematian ibu (AKI) dan bayi (AKB) serta kasus stunting melalui berbagai program kesehatan di daerah itu.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024