Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Zakiyah-Najib Hamas yang mencalonkan diri di ajang Pilkada Kabupaten Serang, bertekad bisa mengatasi pencemaran sungai sekitar yang tercemar limbah industri.

Hal ini disampaikan Bakal Calon Bupati Serang, Ratu Zakiyah kepada ribuan warga masyarakat yang hadir di acara Senam Bahagia bersama ribuan warga di Lapangan Jongjing, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten, Rabu.

"Kalau bapak ibu ingin punya pemimpin yang membawa kebahagiaan jangan lupa dukung kami. Ke depan kami akan berkolaborasi duduk bersama dengan industri untuk mencari persoalan dan solusi terbaik menuntaskan limbah-limbah di aliran sungai ini. Untuk itu doakan kami jadi Bupati dan Wakil Bupati Serang," kata Zakiyah.

Kegiatan Senam Bahagia juga turut diramaikan artis penyanyi Charly Van Houten, Girvy Taj KDI dan pelawak Elly Sugigi yang turun langsung untuk membantu menggaet masa di wilayah sekitar untuk memenangkan pasangan Zakiyah-Najib pada Pilkada Kabupaten Serang pada 27 November 2024.

Diketahui, ada dua bakal pasangan calon yang mendaftar pada Pilkada Kabupaten Serang, di mana keduanya yakni pasangan Andika-Nanang dan Zakiyah-Najib masih sama-sama menunggu penetapan sebagai calon tetap oleh KPU Kabupaten Serang pada 22 September 2024 mendatang.

Baca juga: Eko Patrio dan istri ikut blusukan bacabup Serang Ratu Zakiyah

Baca juga: Partai Gelora resmi dukung Andika-Nanang di Pilkada Serang

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024