Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Sabtu (31/8), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda, tes kesehatan peserta Pilkada sejumlah daerah di Banten hingga imbauan dari Balawista.


1. Airin-Ade jalani periksaan kesehatan untuk Pilkada Banten

Serang (ANTARA) - Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Banten di Kota Serang guna melengkapi persyaratan menjadi peserta Pilkada 2024, Sabtu.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Bawaslu Banten gelar jalan sehat semarak pengawasan Pilkada 2024

Serang (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten menggelar jalan sehat dalam rangka semarak pengawasan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Robinsar-Fajar periksa kesehatan guna penuhi syarat Pilkada Kota Cilegon

Serang (ANTARA) - Pasangan Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo menjalani pemeriksaan kesehatan untuk persyaratan peserta Pilkada serentak 2024, sebagai kandidat yang ikut kontestasi pemilihan wali kota-wakil wali kota Cilegon.

Selengkapnya baca di sini

 

4. Balawista Lebak minta warga pesisir waspadai fenomena ikan ke darat

Rangkasbitung (ANTARA) - Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Lebak, Banten meminta masyarakat pesisir pantai selatan waspada fenomena ikan naik ke darat karena salah satu tanda potensi bencana alam.

Selengkapnya baca di sini

 

5. Tim futsal Banten buka peluang ke semifinal PON 2024

Medan (ANTARA) - Tim futsal putra Banten memperbesar peluang untuk melangkah ke babak semifinal pertandingan futsal Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut setelah mengumpulkan 9 poin dari tiga laga yang sudah dijalani.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024