Petahana Syafrudin bersama Heriyanto Citra Buana mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang untuk bersaing pada Pilkada 2024 dengan bekal dukungan dari tiga partai politik (parpol) yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Nasdem, dan Ummat.
 
Syafrudin-Heriyanto datang ke KPU Kota Serang, Kamis dengan menggunakan mobil jeep dan disambut arak-arak musik tradisional, bersama ratusan pendukungnya. 

Mantan Wali Kota Serang itu mengaku apabila terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang akan kembali melanjutkan program yang sebelum telah dicanangkan. 
 
"Kalau kami terpilih maka di lima tahun ke depan tentunya hanya akan melanjutkan program, untuk menuju kesejahteraan masyarakat dari beberapa proses mulai dari infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan," kata Syafrudin.

Baca juga: Pasangan Ratu Ria-Subadri daftar ke KPU Kota Serang jalan kaki
 
Karena menurutnya, untuk menyelesaikan secara keseluruhan di Kota Serang tidak cukup hanya dengan waktu lima tahun. Maka dari itu pihaknya berharap dapat terpilih kembali untuk dapat melanjutkan program yang telah dicanangkan. 
 
"Mudah-mudahan di lima tahun ke depan terpilih lagi agar bisa menyelesaikan secara keseluruhan, bagaimana menata Kota Serang agar pantas menjadi ibu Kota Provinsi Banten," katanya menambahkan.
 
Sementara itu, Heriyanto Citra Buana, mengatakan komitmen bersama partai PAN untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Syafrudin pada periode pertama 
 
"Sehingga apa yang pak Syafrudin canangkan Kota Serang Cemerlang dapat terwujudkan," katanya. 
 
Pihaknya mengaku akan terus melayani masyarakat, dengan cara meningkatkan taraf hidup masyarakat agar kota serang semakin baik dari waktu ke waktu.

Baca juga: Budi-Agis Aulia janji buka lapangan pekerjaan di Kota Serang

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024