Pasangan bakal calon Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang, Ratu Ria Maryana-Subadri Ushuludin diarak ratusan orang menuju kantor KPU Kota Serang dengan berjalan kaki untuk melakukan pendaftaran.
 
Pantauan saat di lokasi, Rabu, sekitar pukul 10.00 WIB pasangan bakal calon Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang, Ratu Ria Maryana-Subadri Ushuludin kompak mengenakan baju putih dan selempang batik berwarna ungu.
 
Bakal calon Wali Kota Serang Ratu Ria Maryana, di Serang, Rabu, mengatakan bahwa telah mendaftarkan diri ke KPU Kota Serang dengan ditemani oleh seluruh pimpinan Partai Koalisi dan beberapa relawan.
 
"Semoga pemberkasaan kami bisa diterima dan juga bisa disetujui oleh KPU Kota Serang, sehingga nanti bisa ditetapkan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, sehingga InsyaAllah nanti pada tanggal 27 November foto kami berdua bisa ada di surat suara," katanya.

Baca juga: KPU Kota Serang belum terima pendaftar Pilkada di hari pertama
 
Ia mengatakan untuk pertimbangan masyarakat agar dapat memilih dirinya sebagai pemimpin di Kota Serang, maka segala sesuatu diserahkan kembali kepada masyarakat. Dirinya mengaku akan terus berikhtiar dalam membangun kota serang.
 
"Kami disini berupaya ikhtiar untuk memberikan yang terbaik bagi kota serang, kami berdua mempermudah masyarakat Kota Sarang untuk bisa memilih kami," katanya.
 
Sementara itu, untuk program unggulan ia mengatakan akan dimulai dari pemerataan pembangunan, kesehatan, dan pendidikan.
 
"Kalau visi misi kita panjang ya, intinya kita akan memberikan pembuktian dari program unggulan kami mulai dari pemerataan pembangunan, kesehatan, dan pendidikan," katanya.

Baca juga: KPU Kota Serang buka ruang tanggapan DPS Pilkada 2024

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024