Tangerang Selatan (Antara News Banten) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel yang baru saja dilantik, Abdul Rojak menyatakan optimistis akan mampu menjalankan program kementerian selama masa jabatannya,

"Demi melayani masyarakat, saya pastikan seluruh program bisa dilaksanakan sesuai dengan ketetapan. Mulai dari pelayanan sampai dengan program lainnya," kata Abdul Rojak dalam pisah sambut Kepala Kantor Kemenag di Serpong, Tangsel, Kamis.

Hal senada juga dikatakan Kepala Kantor Kemenag Tangsel sebelumnya, Dedi Mahfudin yang menyebutkan Abdul Rojak merupakan sosok yang pantas untuk menjabat sebagai Kepala Kantor yang baru.

"Nantinya Pak Rojak akan meneruskan semua program yang dilakukan. Misalnya kerja sama dengan Baznas yang sempat beberapa kali terhambat. Kita akan memberikan kontribusinya," ujar Dedi.

Selain itu, Dedi juga menambahkan jika akan ada program kartu listrik yang saat ini masih dalam proses pematangan.

"Hari ini saya berharap Pak Abdul Rojak bisa meneruskan program ini," ujarnya.

Sementara hadir sebagai tamu undangan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kontribusi Dedi Mahfudin dalam melakukan program kerja di wilayah Tangsel.
 
 Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan sambutan dalam pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Tangsel (Antara Foto/ Annisa)


"Kemenag hadir dan ada sesuai tugas dan fungsinya. Tangsel dengan moto yang cerdas modern dan relijius amat terbantu dengan keberadaan kemenag dalam proses pembangunan daerah," kata dia.

Dia menambahkan untuk Dedi Mahfudin, besar harapannya agar bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru.

"Jika pak Dedi yakin kalau Pak Abdul Rojak bisa memimpin kantor Kemenag Tangsel, maka saya juga yakin. Semoga baik Pak Dedi maupun Pak Abdul Rojak bisa melakukan tugasnya masing-masing dengan maksimal," ujarnya.

Baca juga: Pemerintah Akan Terus Selenggarakan Dialog Antar Agama

Pewarta: Mansyur

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018