PT Jaya Real Property melalui unit bisnis Puri Jaya mengembangkan distrik baru seluas 112 hektar bernama Royal Batavia yang merupakan project ultimate dan premium di wilayah Pasar Kemis Tangerang.

Pimpinan Unit Puri Jaya Pasar Kemis Prabantoko Kusumoanggo dalam keterangannya di Tangerang Jumat mengatakan distrik baru tersebut berada di Jalan Raya Cadas-Kukun dan merupakan daerah prospek untuk investasi dan hunian. 

Selain karena merupakan daerah padat penduduk, lokasinya yang terletak di Utara Tangerang dan Barat Jakarta menjadi emas terpendam untuk investasi. 

“Royal Batavia akan menjadi masterpiece unit bisnis kami karena akan memiliki beragam fasilitas yang tidak kalah dengan existing project kami Grand Batavia,” ujarnya.

Baca juga: Tipe rumah termahal di klaster Trsor BSD City habis terjual cepat

Distrik baru ini hanya berjarak 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta dan 20 menit ke tol Cikupa. Selain itu, lokasinya didukung rencana pengembangan infrastruktur yaitu terkoneksinya Royal dengan Jakarta Outter Ring Road 2 (JORR2) yang merupakan tol penghubung Jakarta dengan Tangerang, Tangsel dan sekitarnya. 

"Lalu ada juga rencana jalan tol Balaraja-Semanan yang akan menghubungkan Rajeg dan Pasar Kemis hingga ke Bandara Soekarno Hatta," ujarnya.

Ia menambahkan kawasan Royal Batavia akan menjadi sebuah distrik premium yang direncanakan dengan total 23 cluster di dalamnya. "Royal Batavia didesain memiliki beragam fasilitas premium seperti adanya taman kota, commercial hub, club house, lake plaza serta jogging track yang terhampar disepanjang jalan distrik," kata dia.

Baca juga: Gading Serpong masih jadi kawasan favorit berburu properti komersial

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024