Kawasan Gading Serpong dan sekitarnya masih menjadi kawasan favorit di Jabodetabek oleh masyarakat yang sedang berburu properti, khususnya komersial. 

Project Management Director Paramount Land Cok Putra Tri Utama di Tangerang Kamis mengatakan hal ini ditandai dengan semakin ramainya pusat-pusat bisnis dan komersial yang tersebar di berbagai area, salah satunya sisi selatan Gading Serpong yang berbatasan dengan area pengembangan BSD dan Tangerang Selatan. 

Berdasarkan riset yang dilakukan, kebutuhan masyarakat terhadap produk komersial masih tinggi yang ditunjukkan dari tren opening bisnis baru di area komersial pengembangan Paramount Gading Serpong mencapai lebih dari 100 bisnis setiap bulannya.

"Kita senantiasa melakukan riset pasar yang komprehensif dalam menghadirkan produk-produk properti yang bervariasi, terkini, dan sesuai dengan kebutuhan serta selera masyarakat pada masanya," ujarnya.

Baca juga: Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center Gading Serpong pindah lokasi

Area komersil "Hampton East" di Kawasan Manhattan District, lanjut Cok Putri, merupakan produk komersial terakhir yang telah dilengkapi sejumlah anchor tenant unggulan seperti bisnis kuliner hingga kesehatan.

“Melalui perencanaan produk yang matang, Paramount Land mengutamakan terciptanya long-term sustainable business dalam menjamin keberlangsungan bisnis secara jangka panjang," kata dia.

Manhattan District memiliki luas 22 hektar yang terdiri dari area - area komersial beragam konsep yang saling terintegrasi. Diperkenalkan pada tahun 2021, Manhattan District telah menjadi produk komersial unggulan Paramount Land dengan konsep yang unik dan berbeda. 

Progres penjualan produk Manhattan District tercatat positif yakni hingga April 2024 total 95 persen produk telah terserap pasar dengan. "Menjawab kebutuhan yang masih tinggi, hari ini kami menghadirkan area komersial ‘Hampton East’," katanya.

Planning & Design Director Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan Hampton East terletak di sisi timur Hampton dengan dua tipe yaitu tiga lantai dan Tipe empat Lantai. Tipe Reguler mengadaptasi desain fasad Hampton yang mengusung gaya modern minimalis, dengan fasilitas drop off point dan spacious parking area. 

Hampton East memiliki akses langsung ke Jalan Jenderal Gatot Subroto Gading Serpong dan terkoneksi langsung dengan area komersial lainnya. Area komersial ini juga sangat dekat dengan klaster hunian.

"Hampton East tahap satu dipasarkan sebanyak 45 unit dengan harga mulai dari Rp 4,2 miliaran untuk tipe Reguler dan Rp 6,7 miliaran untuk tipe Studio Loft," katanya.

Baca juga: Paramount Land luncurkan "The Hudson" tahap dua di Serpong

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024