Paramount Land meluncurkan The Hudson @ Manhattan District tahap 2 pada awal Mei 2024 yang merupakan kawasan komersial di Gading Serpong setelah penjualan hingga bulan April 2024 sebanyak 95 persen terserap pasar.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi di Tangerang Selasa mengatakan produk komersial ‘The Hudson’ @ Manhattan District yang diluncurkan pada bulan Januari 2024 lalu yang telah terserap dengan baik

Hal ini sejalan dengan pernyataan  Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang menyatakan pertengahan tahun 2024, ekonomi Indonesia yang tumbuh sebesar 5,11 persen (yoy) di kuartal I-2024. Laju pertumbuhan ini lebih pesat dibandingkan negara-negara tetangga seperti Amerika Serikat, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, hingga Arab Saudi.

Baca juga: Dukung penurunan emisi, pengembang Serpong siapkan 700 sepeda listrik

M. Nawawi menambahkan Manhattan District dengan luas 22 hektar telah menjadi salah satu fokus utama Paramount Land dalam pengembangan kawasan komersial

Ia juga mengatakan kunci kesuksesan perkembangan produk komersial Paramount Land di Gading Serpong terletak pada tiga  hal yakni aksesibilitas, visibilitas atau kemudahan untuk ditemukan dan ekspansi atau kemudahan untuk pengembangan bisnis. 

“Riset yang kami lakukan mencatat setidaknya ada lebih dari 100 bisnis baru dibuka setiap bulannya di Gading Serpong, di mana pada bulan Maret 2024 ada sekitar 109 bisnis yang melakukan soft/ grand opening di area komersial pengembangan Paramount Land di Gading Serpong. Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar di Kota Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat kuliner, bisnis, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, di mana ini tidak hanya mendongkrak roda perekonomian Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga Tangerang Raya," katanya.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menambahkan tidak ada perubahan signifikan pada The Hudson tahap 2 dari segi konsep maupun desain untuk menjaga keselarasan desainnya. The Hudson dikembangkan sebagai area komersial street level berkonsep Shopping Arcade yang mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor.

"Sehingga dapat menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung dan memberikan kenyamanan berbelanja tanpa terganggu cuaca," katanya.

Baca juga: Paramount Land hadirkan residensial baru hanya 30 unit, mulai Rp7,2 miliar

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024