Paramount Land menghadirkan residensial premium New Matera yang dijual terbatas yaitu hanya sebanyak 30 unit dan ditawarkan dengan harga mulai Rp 7,2 miliar.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi di Tangerang Selasa mengatakan residensial premium Matera Residences yang diluncurkan pada akhir tahun 2022 mendapatkan respons positif dari konsumen dan hingga pertengahan Maret 2024 telah terjual lebih dari 80 persen.

"Melihat demand yang tinggi ini, Paramount Land kembali menghadirkan residensial baru dengan peningkatan terutama pada layout ruangan, serta fitur-fitur lengkap yang menjadi daya tarik utama hunian," kata Nawawi.

Baca juga: Kendaraan capai 15.000 per jam, Jalan Gading Serpong diperluas

Direktur Planning & Design Paramount Land yakni Henry Napitupulu menambahkan hingga saat ini Gading Serpong telah memiliki 120 ribu penghuni, lebih dari 40 klaster terhuni, area komersial dengan okupansi bisnis yang tinggi dengan peningkatan ruko aktif hingga 40,91 persen per bulan September 2023 serta jalan boulevard yang dilewati 6.500 kendaraan/ jamnya. 

"Value kota yang semakin dirasakan masyarakat penghuni maupun komuter, semakin menaikkan demand akan produk komersial maupun residensial untuk berbagai segmen, termasuk segmen menengah ke atas." ujarnya.

Cok Putra Tri Utama, Direktur Project Management Paramount Land menambahkan saat ini terdapat pembangunan sangat masif terutama di sisi selatan Gading Serpong yang meliputi pembangunan 1.600 hingga 1.700 unit on-going project sehingga dapat dipastikan Gading Serpong akan semakin vibrant dan lengkap. 

"Akses jalan Matera Residences menuju Jalan Raya Serpong via RS Islam Asshobirin diperkirakan selesai pada akhir tahun 2024, sehingga dipastikan dapat digunakan secara nyaman saat jadwal serah-terima Matera Residences tahap pertama pada Februari 2025," katanya.

Baca juga: Paramount Land berikan program bebas PPN 100 persen

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024