Paramount Land memberikan program bebas PPN hingga 100 persen untuk produk hunian dan komersial selama periode BAST 1 Januari - 30 Juni 2024 sebagai bentuk mendukung kebijakan insentif PPN DTP dari pemerintah.

"Kita juga memberikan cashback hingga Rp 300 juta dan expo bonus hingga 20 juta dengan pembelian selama periode yang ditentukan," kata Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land di Tangerang, Kamis.

Paramount Land menyelenggarakan pameran properti bertajuk ‘Amazing Gading Serpong’ Property Expo 2024 di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang, 6-11 Maret.

Baca juga: Pengurus RT/RW diajak berlayar pakai Jakarta Phinisi cruise

Paramount Land mengawali tahun 2024 dengan optimisme tinggi melalui program penjualan unggulan di bulan Januari lalu dan mendapatkan sambutan positif dari konsumen. 

Optimisme ini bukan tanpa sebab, namun berlandaskan survei dan riset pasar secara berkala, pihaknya melihat demand yang tinggi terhadap beragam produk properti berkualitas khususnya.

"Kita berharap dengan adanya pameran properti Amazing Gading Serpong Properti Expo 2024 dapat memberikan kesempatan kepada orang memiliki properti impian dengan kemudahan memperolehnya melalui beragam promo," ujarnya.

Baca juga: Bangun proyek sesuai kebutuhan masyarakat, Paramount Land raih penghargaan

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024