Paramount Land meraih penghargaan di tingkat Regional Asia kategori Best Commercial Developer dalam ajang PropertyGuru Asia Awards 2023 karena menggerakkan perekonomian masyarakat yakni membangun proyek-proyek komersial sesuai kebutuhan masyarakat. 

M. Nawawi selaku Direktur Paramount Land dalam keterangannya di Tangerang Selasa mengatakan PropertyGuru Asia Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi dan puncak dari kompetisi serta ide-ide terbaik yang diberikan kepada para pengembang terbaik se-Asia. 

Diikuti oleh pengembang properti terbaik dari 14 negara di Asia meliputi Australia, Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan Singapura untuk menjadi Best in Asia. 

“Tahun 2023 ini adalah tahun yang istimewa khususnya bagi Paramount Land dalam memberikan kontribusi bagi industri properti. Sejumlah proyek  komersial dan residensial mencatat penjualan dan respon yang baik dari konsumen," kata dia dalam keterangannya.

Baca juga: Paramount Land hadirkan produk andalan lewat ajang EazyHome 2023

Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena dapat melewati tahun ini dengan baik dan memberikan prestasi hingga mewakili Indonesia di kancah internasional. 

"Prestasi ini menjadi awal yang baik menuju tahun 2024 serta menjadi motivasi dalam menghadirkan produk-produk properti yang berkualitas, inovatif dan unggul, dalam skala yang lebih besar, berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian global khususnya di Indonesia," katanya.

Henry Napitupulu selaku Direktur Planning & Design Paramount Land mengatakan Paramount Land dipilih karena sukses mengembangkan kawasan komersial dengan perencanaan 10 tahun ke depan untuk long-term sustainable business, membangun captive market, dan mengembangkan konsep komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat saat ini.

Baca juga: Paramount Land raih tiga penghargaan dari PropertyGuru Indonesia

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023