Paramount Land menghadirkan produk properti andalan lewat ajang "Paramount EazyHome 2023" lewat kegiatan pameran besar-besaran bertempat di Atrium Barat Living World Alam Sutera, Kota Tangerang, pada 20-25 September 2023.

Pada kesempatan terpisah, M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengungkapkan ajang ini digelar untuk menjawab permintaan hunian di Barat Jakarta yang kian tinggi.

"Mengutip data Bank Indonesia, pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan II 2023 tercatat 5,17 persen (yoy), meningkat dari triwulan I sebesar 5,04% (yoy). Dengan kondisi ekonomi yang semakin kuat, optimisme perputaran ekonomi masyarakat pun bertambah yang akan membuat antusias pencari properti di Tangerang dan wilayah lainnya juga meningkat,” ucap dia.

Baca juga: Paramount Land raih tiga penghargaan dari PropertyGuru Indonesia

Nawawi mengatakan di ajang Paramount EazyHome 2023 ditawarkan beragam stimulus untuk masyarakat berinvestasi di sektor properti. 

"Kita ada pengembalian tunai (cashback) dan  pembayaran istimewa untuk beragam produk properti terpilih yang meliputi hunian, komersial, dan kavling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang," ucap Nawawi.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menuturkan, Paramount Land sebagai salah satu pengembang yang membangun Kota Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang, senantiasa menghadirkan beragam produk properti unggulan dengan promo penjualan terbaik bagi masyarakat. 

Di mana permintaan akan beragam produk properti masih sangat tinggi. Hal inilah yang melatarbelakangi Paramount  menghadirkan program penjualan ‘Paramount EazyHome 2023 di Alam Sutera.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan keringanan bayar bagi konsumen," ucap Norman. 

Pada acara pembukaan, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menambahkan, ajang ini menghadirkan beragam produk unggulan sesuai kebutuhan calon konsumen dengan harga mulai dari Rp800 juta hingga Rp11 miliar baik berupa hunian maupun ruko.

Tersedia beragam fitur istimewa yang disesuaikan dengan produk hunian yang dipilih, seperti AC di setiap kamar tidur, smart door lock, electric water heater (untuk produk Fresco Parade), serta tambahan smart home system, smart air ventilation, solar water heater, solar panel, potable water system, canopy with skylight (untuk produk Pasadena Grand Residences).”

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals pada kesempatan yang sama menjelaskan, ”Selain produk properti di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga hadir memberikan promo khusus bagi masyarakat untuk produk hunian ‘Rumah Siap Huni’ (Aster, Canna dan New Aster) dan New Gardenia.

Paramount Petals adalah kota mandiri yang strategis, berlokasi di barat Jakarta seluas ± 400 hektar dan memiliki fasilitas lengkap serta akses tol langsung ke tol Jakarta-Merak. Berkonsep 'one stop living' yang terintegrasi antara hunian yang nyaman, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota lainnya.” 

Salah satu yang menarik untuk dilirik di kota Semarang adalah Paramount Village Semarang, kawasan hunian dan komersial yang prominent dan strategis di Semarang Barat. 

Pada program Paramount EazyHome ini, Paramount Village Semarang menghadirkan produk unggulan seperti hunian New Potala dan area komersial Paramount Square. Paramount Village Semarang menawarkan pilihan untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi khususnya bagi masyarakat Semarang dan kota-kota besar lainnya di Jawa Tengah.



 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023