Paramount Land melakukan perluasan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Tangerang Banten terkait pertumbuhan kendaraan dan orang saat ini.

Direktur Project Management Paramount Land Cok Putra Tri Utama di Tangerang, Sabtu mengatakan jalan boulevard kota Gading Serpong dilewati lebih dari 15.000 kendaraan per jam jam. Saat ini terdapat lebih dari 40 klaster terhuni dengan total mencapai 120 ribu orang.

Oleh karena itu untuk meningkatkan kenyamanan pengendara sekaligus meningkatkan exposure Gading Serpong, Paramount Land melakukan perbaikan infrastruktur dan traffic management di Bez Walk intersection seperti di depan Bethsaida Hospital.

"Kita juga mengembangkan akses jalur alternatif baru di beberapa titik, yaitu jalur alternatif iL LAGO, jalur alternatif Sorrento menuju Jalan Raya Serpong (via RSI Asshobirin), dan jalur alternatif Jalan Raya Serpong menuju kampus UMN," ujarnya.

Baca juga: Paramount Land berikan program bebas PPN 100 persen

Sementara itu Direktur Planning & Design Paramount Land yakni Henry Napitupulu menambahkan Paramount Land memastikan pembangunan direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5 akan dilaksanakan pertengahan 2024.

"Tahun 2024 merupakan tahun yang penting bagi pembangunan di Paramount Petals Tangerang karena pertengahan tahun 2024 akan melakukan groundbreaking untuk direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5 yang menandakan dimulainya pembangunan akses tol baru ini," katanya.

Selain itu Paramount Land juga akan meneruskan percepatan pembangunan di Paramount Petals dan peluncuran produk dan fasilitas baru meliputi residensial dan komersial baru. "Kita juga bangun koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard," pungkas Henry.

Baca juga: Bangun proyek sesuai kebutuhan masyarakat, Paramount Land raih penghargaan

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024