PT Midi Utama Indonesia selalu pemilik jaringan ritel Alfamidi memberangkatkan 20 pegawai berprestasi  yang bekerja di wilayah operasional pusat maupun cabang untuk ibadah umrah.

General Manager Human Capital Alfamidi Christiana Windarsih dalam keterangannya di Tangerang Rabu penegasan ini terkait munculnya pemberitaan baru - baru ini yang diunggah pada berbagai laman sosial media.

"Program ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi karyawan yang tulus bekerja melayani para konsumen Alfamidi," kata dia.

Baca juga: UMKM asal Tangerang dapat peluang jual produk di retail modern

Para penerima umrah gratis ini merupakan pegawai dengan kategori penilaian kinerja ‘Best Performance’ yaitu yang mampu menunjukkan komitmen dan dedikasinya bagi keberlangsungan perusahaan. Para pegawai berprestasi ini menjalankan ibadah umrah selama sembilan hari dimulai pada 13 - 21 Juli 2024.

“Dalam dunia bisnis, Alfamidi tidak hanya mengejar profit finansial, tetapi juga selalu berupaya menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, inklusif dan mendukung spiritual pribadi karyawannya. Karyawan memiliki peran nyata untuk menciptakan dampak dan prestasi yang harus diapresiasi,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, Alfamidi memfasilitasi semua program umrah ini meliputi biaya perjalanan, akomodasi dan sebagainya sehingga para pegawai fokus beribadah. 

Sebagai informasi, apresiasi lewat program Umrah ini sudah berlangsung sejak tahun 2022 hingga 2024 dengan total 40 karyawan yang sudah diberikan reward perjalanan Umrah oleh Alfamidi. 

Alfamidi berharap dengan adanya program ini dapat memberikan pengalaman yang bermakna bagi pegawai Alfamidi dan memberikan manfaat secara berkelanjutan bagi perusahaan dan masyarakat.

Baca juga: Perusahaan ritel beri hadiah bagi anggota belanja transaksi terbanyak

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024