Perusahaan perdagangan ritel di Tangerang Selatan menggelar shopping race bagi komunitasnya yakni belanja dengan transaksi banyak mendapatkan hadiah.

Tujuannya adalah untuk menjaga hubungan antara konsumen dengan perusahaannya karena telah menjadi member atau anggota setia dalam berbelanja.

“Kami ingin lebih dekat dengan para member setia Alfamart, dan juga mendengarkan masukan dari member kami. Tidak hanya itu, kami juga mengajak mereka untuk seru-seruan dengan berbagai games,” kata Deputy Branch Manager Alfamart Elvin G. Muharam di Tangerang.

Baca juga: Warga Ciputat antusias ikut pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Kopi Nako Pamulang juga untuk membangun interaksi melalui berbagai program untuk member dengan berbagai manfaat yang di terima.

"Kita juga mensosialisasikan program yang bisa dimanfaatkan oleh membernya. Maka itu banyak hadiah yang kita berikan secara langsung," ujarnya.

Elvin juga menyampaikan apresiasi kepada member yang selama ini sudah mempercayakan segala kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan pribadinya. "Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik," ujar dia.

Ema, salah satu member Alfamart mengaku senang karena banyak program lain yang dilakukan dalam menjalin keakraban dan kekeluargaan.

“Terima kasih sudah mengajak saya yang memang sudah menjadi member sejak lama dan semoga perusahaan ini bisa terus memberikan pelayanan juga harga-harga yang tentunya terjangkau untuk kami,” kata dia.

Baca juga: Menparekraf sebut event lari mulai banyak digemari sebagai olahraga sehat

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024