Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Sabtu (27/7), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda, mulai produk padi gogo di Lebak, pembentukan satgas pengamanan TPS hingga anggaran perbaikan sekolah Kota Serang yang minim.


1. Produksi padi gogo di Lebak pada Januari-Juni 2024 tembus 9.007 ton

Rangkasbitung (ANTARA) - Produksi padi gogo yang dikembangkan petani di lahan darat di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Januari-Juni 2024 menembus 9.007 ton dari lahan seluas 2.832 hektare.

Selengkapnya baca di sini.

 

2. Satpol PP Kota Tangerang bentuk petugas ketertiban di TPS

Tangerang (ANTARA) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Banten mulai membentuk petugas ketertiban (gastib) untuk mengamankan tempat pemungutan suara (TPS) dalam Pilkada serentak 2024.

Selengkapnya baca di sini.

 

3. Pemkot Tangerang gandeng GeTi gelar pelatihan seribu calon wirausaha

Tangerang (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan lembaga Global Edukasi Talenta Inkubator (GeTI) menyelenggarakan pelatihan sekaligus pengukuhan 1.000 calon wirausaha muda skala global dalam program digital preuneur.

Selengkapnya baca di sini.
 

4. Pemprov Banten giatkan pembangunan dukung Geopark Nasional Ujung Kulon

Pandeglang, Banten (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Banten menggiatkan pembangunan guna mendukung Taman Bumi (Geopark) Nasional Ujung Kulon, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Selengkapnya baca di sini.

 

5. Dindikbud Kota Serang butuh Rp156 miliar untuk perbaikan sekolah

Serang (ANTARA) - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang, Banten membutuhkan anggaran Rp156 miliar untuk memperbaiki puluhan gedung sekolah yang mengalami kerusakan.

Selengkapnya baca di sini.

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024