Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang mengungkapkan wisata kano dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat umum secara gratis mulai akhir pekan ini

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridolloh di Tangerang , Banten Jumat mengatakan wisata kano mulai beroperasi mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Ia mengatakan wisata kano sempat dihentikan beroperasi karena libur Lebaran. Kini wisata kano mulai beroperasi kembali usai libur Lebaran.

Baca juga: Disbdupar Kota Tangerang buka wisata kano di Kali Sipon setiap akhir pekan

Masyarakat cukup datang dan antre dengan tertib. Nanti, petugas akan mengarahkan dan mendampingi jika dibutuhkan. "Silakan kunjungi wisata kano ini karena gratis tanpa dipungut biaya," katanya.

Ia melanjutkan, wisata kano memberikan pengalaman baru yang jarang didapatkan di daerah lain. Sehingga, sangat direkomendasikan khususnya bagi para pengunjung dari luar Kota Tangerang.

Rizal berharap, masyarakat Kota Tangerang maupun pengunjung dari luar kota dapat mengajak seluruh keluarga, teman dan kerabat untuk mencoba wisata kano. Ia juga mengimbau untuk menjaga fasilitas yang telah disediakan.

"Silakan ajak keluarga, pasangan, teman, dan lainnya untuk mengunjungi wisata kano Kota Tangerang. Jangan lupa juga kunjungi lokasi wisata lainnya seperti taman tematik, alun-alun dan wisata kuliner di Kota Tangerang," ujarnya.

Baca juga: Pemkot Tangerang gelar pelayanan KB di seluruh faskes

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024