Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Ki Hajar Dewantara tepatnya dekat TPU AMD, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Kepala Satuan Unit Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tangsel AKP Rokhmatullah di Tangerang, Selasa, membenarkan terkait dengan kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut.

Kasatlantas menyebutkan insiden itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB tepatnya di Jalan Ki Hajar Dewantara dengan korban dua orang.

"Benar telah terjadi laka lantas pada hari Selasa, 5 Maret 2024 sekitar pukul 06.15 WIB di Jalan Jalan Ki Hajar Dewantara yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia," katanya.

Baca juga: Pemkot Tangsel targetkan pasang 2.500 titik wifi gratis di ruang publik

Dari kedua korban itu, diketahui berinisial ES (29) meninggal di tempat kejadian perkara, sementara RA (37 meninggal setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Cinta Kasih.

"Kronologis kejadian, berdasarkan keterangan saksi-saksi diperoleh informasi awal bahwa kendaraan sepeda motor jenis metik yang dikendarai oleh ES (29) dengan penumpang berinisial RA (37) melaju di Jalan Ki Hajar Dewantara datang dari arah perempatan Duren menuju arah Ciputat," terangnya.

Atas kejadian itu, korban ES mengalami luka sobek di dagu dan memar di dada, sedangkan korban kedua inisial RA mengalami luka memar di dada langsung dilarikan ke RS Cinta Kasih dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Selanjutnya untuk kedua korban tersebut telah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum sebagai penyelidikan petugas kepolisian.

"Kejadian kecelakaan lalu lintas dalam penyelidikan oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan," kata dia.

Baca juga: Kejari Tangsel tangkap buron kasus penggelapan saat keluar TPS

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024