PT Alam Sutera meluncurkan Klaster Agra di kawasan Suvarna Sutera Tangerang yang merupakan hunian dua lantai di atas lahan seluas 9,1 hektar dengan nilai pengembangan Rp765 Miliar.

Marketing & Sales Director Suvarna Sutera Henny Meyliana di Tangerang mengatakan Klaster Agra memiliki konsep tropis sesuai iklim Indonesia dan hadir mengikuti preferensi generasi milenial yaitu rumah modern-minimalis dengan layout multifungsi bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuninya.

Klaster Agra ini rancangan Yori Antar dari Han Awal & Partners Architects sebagai arsitek terkemuka dengan pengalaman lebih dari 30 tahun yang kental dengan nilai-nilai arsitektur tropis Indonesia.

Baca juga: Alam Sutera luncurkan hunian Klaster Cassia di Ayodhya Tangerang

Lalu generasi milenial juga ditenggarai menyukai hunian dengan sentuhan warna-warna alam serta dilengkapi dengan berbagai fitur rumah pintar seperti pemanas air tenaga surya, smart door lock, CCTV dan jaringan fiber optik. 

"Melihat tren tersebut, Suvarna Sutera berkolaborasi dengan Yori Antar menghadirkan Klaster Agra yang memiliki konsep open space, dengan sentuhan warna-warna tropis serta dihiasi unsur kayu, Conwood Lap Siding G-Series pada dinding eksteriornya," kata Henny dalam keterangannya.

Klaster Agra hadir dengan tiga tipe unit standar dan tiga tipe unit sudut yang masing-masing sudah tersedia dua carport mobil beserta kanopinya dan WFH Corner:

Guna memenuhi kebutuhan milenial bahkan Gen Z akan properti, Klaster Agra kami hadirkan dengan harga perdana dari Rp 1,3 miliaran. "Kita kerjasama dengan 19 bank pilihan dan memberikan banyak penawaran menarik," katanya.

Baca juga: Alam Sutera property expo hadirkan program solusi hunian idaman

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024