Alam Sutera Group meluncurkan hunian modern bernama Klaster Cassia yang merupakan pengembangan produk rumah terakhir di superblok Ayodhya Kota Tangerang Banten.

GM Sales and Marketing Ayodhya by Alam Sutera Adelina Permana di Tangerang, Jumat mengatakan Klaster Cassia berisi total 183 unit dengan berbagai ukuran dan dijual dengan harga awal Rp1,8 miliar.

Pada tahap awal, sebanyak 71 unit dipasarkan dengan pembangunan dimulai tahun depan. "Di awal peluncuran ini, sebanyak 12 persen sudah terjual," kata Adelina.

Baca juga: Alam Sutera property expo hadirkan program solusi hunian idaman

Ia meyakini jika penjualan properti pada tahun ini akan memberikan tren yang positif. Apalagi didorong dengan iklim yang kondusif pasca pemilu.

Lalu pertumbuhan masyarakat terhadap kebutuhan rumah pun saat ini sangat besar, terutama milenial. Maka itu konsep rumah hunian yang ditawarkan pun disesuaikan dengan tren masa kini.

"Kita menyiapkan beragam fasilitas pendukung dan akses yang strategis karena dekat dengan pintu Tol Kebon Nanas dan hanya 30 menit menuju Jakarta dan 20 menit ke Bandar Soekarno-Hatta," katanya.

Adelina juga menambahkan Klaster Cassia dilengkapi dengan fasilitas berkualitas seperti sport lounge, taman bermain anak dan sistem keamanan single gate cluster.

"Intinya hunian ini sangat cocok untuk semua kalangan karena da kamar di lantai satu dan lantai dua sesuai kebutuhan yang diinginkan," pungkas Adelina Permana.

Baca juga: Alam Sutera Grup resmikan Masjid Nur Suvarna Sutera

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024