Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin menginstruksikan kepada camat agar penataan sarana dan prasarana publik seperti lapangan bola dan alun-alun melibatkan warga.

"Kita dorong partisipasi warga dalam menjaga dan merawat lingkungan serta pembangunan di wilayahnya," kata Nurdin saat meninjau fasilitas publik dan pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu.

Ia mengatakan peran aktif warga dalam menjaga dan merawat fasilitas lingkungan serta berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah masing-masing merupakan hal yang penting.

“Peran serta warga dalam menjaga dan merawat fasilitas publik yang telah disediakan sangat diperlukan,” katanya.

Baca juga: Pekan Raya Cibodas Tangerang sediakan beras harga murah.

Pada kesempatan itu Nurdin juga meninjau langsung kondisi Puskesmas Cibodas, seraya berdialog dengan petugas kesehatan, untuk mendapatkan masukan terkait pelayanan kesehatan yang ada.

“Kita akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan fasilitas kesehatan di wilayah Cibodas, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,” katanya.

Nurdin menekankan pentingnya kolaborasi antara Pemkot Tangerang dan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan publik dan kesehatan.

Camat Cibodas Buceu Gartina mengatakan pihaknya telah melibatkan warga dalam menjaga aset yang sudah disiapkan dengan selalu mendorong partisipasi warga pada setiap kegiatan.

Baca juga: Tekan inflasi, Pemkot Tangerang ajak warga tanam sayuran

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024