Curah hujan tinggi terjadi di Kota Cilegon, Sabtu mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah termasuk di wilayah sekitar kawasan pabrik Chandra Asri Group.

Atas kondisi itu, Chandra Asri Group gerak cepat memberikan berupa sembako 300 kg beras, 60 kardus mie instan dan 3 peti telur (50kg telor) kepada masyarakat di sekitar kawasan pabrik Chandra Asri Group yang dipusatkan di 3 dapur umum, yaitu di Kp. Cilodan dan Kp. Gambiran, Gunung Sugih, Ciwandan, Kota Cilegon dan Kp. Sukajadi, Desa Anyar, Anyar, Serang.

Baca juga: Chandra Asri salurkan bantuan paket sembako dan layanan kesehatan gratis

Corporate Shared Value Department Manager Chandra Asri Pacific, Wawan Mulyana menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir yang terjadi pada hari ini di sejumlah wilayah di Cilegon dan Anyar, kami berharap masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir ini, kami berharap tidak ada korban baik material maupun jiwa akibat musibah ini dan semoga untuk wilayah yang masih terendam banjir cepat surut. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat meringankan bagi warga yang tertimpa musibah," ujar Wawan.

Selain paket sembako dan membuka dapur umum, Chandra Asri juga mengoperasikan alat penyedot air atau pompa air dan selangnya untuk pembersihan saluran yang tidak berfungsi/mampet.

Baca juga: Chandra Asri apresiasi kesigapan nakes tangani warga terdampak bau menyengat

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024