Pemerintah Kota Tangerang mengajak para generasi millenial untuk ikut menyukseskan gelaran Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya sekaligus ikut mengawal jalannya pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Generasi millenial harus bisa menjadi bagian sekaligus penentu untuk masa depan Kota Tangerang dan juga masa depan Bangsa Indonesia dengan memanfaatkan hak suara masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin di Tangerang, Banten, Sabtu.

Namun demikian, Pj Nurdin menegaskan bahwa dirinya akan terus mendorong dan menjunjung tinggi semangat netralitas ASN khususnya ASN di Kota Tangerang.

Baca juga: Pemprov Banten siapkan desk pemilu untuk pantau potensi kerawanan

Pemerintah Kota Tangerang berkomitmen untuk taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jika di kemudian hari ada yang melanggar tentunya sudah ada juga yang mengatur tentang segala konsekuensi maupun sanksi-sanksinya.

"Saya yang diberi amanah untuk menjadi Pj di Kota Tangerang ini juga sama, jika ada rekam jejak atau tindakan-tindakan yang mencederai semangat netralitas ASN silakan untuk dilaporkan. Makanya saya minta bantuan kepada rekan-rekan semua untuk ikut mengawal jalannya Pemilu di tahun ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Nurdin berharap agar kolaborasi dan sinergi dari semua pihak dapat terus terjalin dan semakin kuat sampai gelaran pesta demokrasi tersebut tuntas.

"Pemkot siap mengerahkan daya dan upaya semaksimal mungkin untuk mendukung kesuksesan Pemilu 2024 khususnya di Kota Tangerang," ujarnya.

Baca juga: Pemkot Tangerang minta Camat lebih proaktif cek kesiapan pemilu

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024