Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional Satu Jabodebek dan Banten, Roberto Akyuwen berharap pelayanan jasa keuangan yang dilakukan oleh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dapat ditingkatkan termasuk membangun kepercayaan masyarakat

"Kami harap pelayanan jasa keuangan oleh BPR dapat terus ditingkatkan hingga terbangunnya kepercayaan oleh masyarakat," kata Roberto Akyuwen dalam keterangannya di Tangerang Jumat terkait peresmian gedung baru PT. BPR Dana Mandiri Bogor di Ciawi.

Ia mengatakan gedung adalah salah satu perangkat yang berfungsi sebagai alat bantu yang dapat melakukan dua hal yakni memastikan bisnis terus berjalan dan tumbuh secara stabil serta tata kelola semakin baik.

"Hadirnya gedung baru PT. BPR Dana Mandiri Bogor di Ciawi sebagai kantor pusat diharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan jasa keuangan," ujarnya.

Baca juga: OJK minta bank blokir 85 rekening untuk minimalisir pinjol ilegal

Perlu diketahui PT. BPR Dana Mandiri Bogor meresmikan gedung baru di Jalan Raya Puncak Ciawi Bogor sebagai kantor pusat operasional setelah memiliki tiga cabang di Tangerang Selatan, Sukabumi dan Cianjur. 

"Mudah-mudahan, dengan peresmian kantor pusat ini semakin memberikan motivasi kepada kami untuk semakin maksimal melayani masyarakat," kata Risdianto Sudarno selaku Direktur Utama PT BPR Dana Mandiri Bogor.

Ia mengatakan, sebagai lembaga perbankan yang menawarkan berbagai layanan keuangan, pihaknya terus berupaya memberikan terbaik bagi nasabahnya. "Salah satunya dengan semangat dalam menempati gedung enam lantai ini," ujarnya.

Baca juga: 4.000 rekening judi online diblokir OJK dalam tiga bulan

Franky Suheda yang mewakili pemegang saham BPR menambahkan pembangunan gedung baru ini telah melalui proses panjang pasca dilanda pandemi

Ia menegaskan, peresmian gedung baru ini untuk mengoptimalkan layanan kepada seluruh para nasabah. 

“BPR ini adalah bank level kecamatan dan desa, jadi kami ada untuk warga. Kami siap memberikan pelayanan jasa keuangan dengan menyediakan produk jasa yang baik, dengan harga yang wajar, kejujuran yang penuh, integritas, beretika di segala aspek bisnis,” bebernya.

Franky berharap, usai dilaksanakannya peresmian gedung baru, bisa membangun sebuah lingkungan kerja yang aman dan memberikan pemenuhan serta kesempatan untuk tumbuh dan belajar bagi seluruh karyawan. “Kami siap memberikan hasil terbaik dan bermanfaat bagi pihak-pihak yang berkepentingan," katanya.

Baca juga: OJK Jabodebek dan Banten tuntaskan 115 perkara pidana jasa keuangan

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023