Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang mengelar rapat Paripurna pelepasan Wali Kota Serang masa bhakti 2018/2023 dan penutupan masa sidang I tahun Anggaran 2023/2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Serang, Rabu.
 
Wali Kota Serang, Syafrudin, di Serang, Banten, Rabu, menyampaikan bahwa, berakhir masa jabatannya tinggal menghitung hari, sehingga dilaksanakannya Rapat Paripurna Pelepasan pada hari ini. 
 
“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak, selama ini kami terus bersinergi dengan DPRD Kota Serang dan Alhamdulillah kami bekerja selama lima tahun tidak ada yang diperdebatkan demi masyarakat Kota Serang," katanya. 

Baca juga: DPRD minta Pemkot Serang selesaikan SDN Kuranji yang disegel
 
Syafrudin menambahkan, dalam akhir masa jabatannya, masih terdapat beberapa perbaikan dan pembangunan untuk perubahan lebih baik, namun saat ini sudah cukup banyak sekali penghargaan dan prestasi yang sudah diraih oleh Pemkot Serang. 
 
“Banyak yang masih menjadi PR kita bersama, yang namanya membangun itu semua bisa kalau ada anggarannya," katanya. 
 
Ia juga berharap kepada Penjabat (Pj) pengganti sementara Wali Kota Serang berikutnya terus melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas untuk Kota Serang. 
 
“Saya berpesan kepada Pj yang dipercaya mendapatkan SK dari Menteri Dalam Negeri, untuk melanjutkan program-program Pemkot Serang terutama yang belum selesai," katanya. 
 
Diantaranya yakni, pelayanan dasar yang harus diselesaikan, kata Syafrudin, untuk membangun itu tidak cukup lima tahun dan mudah-mudahan dengan Pj selanjutnya dapat dilanjutkan di tahun 2024 ini sesuai dengan program yang sudah ditentukan.

Baca juga: UMK 2024 Kota Serang belum temui titik terang
Baca juga: Cegah korupsi, Inspektorat Kabupaten Serang susun PKPT

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023